Dunia TI (31) Gaya Hidup (25) Kesehatan (16) Lagu (10) Misteri (12) Olahraga (5) Sejarah (22) Software (3) Tips (50) Umum (18) Unik (82)

Download Teamviewer 9

Sabtu, November 29, 2014 0 komentar
 

Apa itu Teamviewer ?
 
Teamviewer adalah software yang bisa digunakan secara gratis untuk penggunaan personal/non comercial use. Teamviewer dapat digunakan untuk mengakses PC secara jarak jauh selama ada jaringan yang menghubungkannya misalnya Internet.


FITUR YANG TERDAPAT PADA TEAMVIEWER
Adapun fitur utama yang terdapat pada teamviewer yang bisa kita manfaatkan untuk keperluan remote komputer yaitu sebagai berikut:

11. Remote Support
Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk menggunakan komputer yang dituju secara remote.Ini bisa dimanfaatkan untuk penggunaan komputer secara jarak jauh. Entah itu untuk mengedit Video, membaca dokumen, membuat dokumen, browsing, chatting, dan segala yang bisa kita lakukan saat kita menggunakan komputer. Namun bedanya kita tidak berada didepan komputer tersebut.
  2. File transfer
Kita bisa mencopy file yang kita butuhkan dari komputer yang berada di rumah ke komputer remote ataupun sebaliknya.
  3. Meeting
Fitur ini memungkinkan kita melakukan meeting dengan menggunakan aplikasi Teamviewer ini. Kita bisa mengundang partner kita ke dalam meeting atau kita bisa join ke meeting yang dibuat oleh pengguna lain dengan memasukkan ID Meeting. Dalam meeting ini kita bisa mempresentasikan layar screen kita, melakukan file transfer, video conference, conference call, dan remote chating.
Cara Instal Teamviewer 9
  1. Download aplikasinya Teamviewer9 
  2. Untuk dapat menggunakan program remote dekstop ini anda harus memiliki koneksi internet atau kedua pc terhubung ke jaringan yang sama.
  3. Setelah selesai mendownload, dobel klik installernya.
  4. Pilih Basic Installation dan Personal / Non-comercial use, kemudian klik Accept-Finsih            
  5. Tunggu sampai proses selesai
Setelah install berhasil maka program teamviewer 9 akan terbuka dan jika anda sedang terkoneksi ke internet anda akan langsung mendapatkan ID  
Note  : Untuk menggunakan Teamviewer 9 di LAN anda harus merubah settingan : Klik Extras - Options - General - pada Network setting rubah Incoming Lan Connections menjadi Accept
Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Blogger Indonesia | TNB