Dunia TI (31) Gaya Hidup (25) Kesehatan (16) Lagu (10) Misteri (12) Olahraga (5) Sejarah (22) Software (3) Tips (50) Umum (18) Unik (82)

Air Kencing Dapat Hilangkan Jerawat ?

Minggu, Januari 25, 2015 0 komentar

Muncul jerawat di wajah, menjadi sebuah masalah yang sangat serius, terlebih bagi kalangan wanita. Kalau sudah demikian, berbagai upaya akan dilakukan agar jerawat bisa secepatnya hilang.

Anda mungkin telah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan jerawat. Mulai dari memakai minyak pohon teh hingga serum yang mengklaim bisa menghilangkan jerawat dalam sekejap.
Tetapi, apabila cara tersebut gagal, apakah Anda berani mengoleskan urine Anda sendiri di wajah Anda untuk menghalau jerawat?
Seperti yang dikutip dari sumber, yang melansir Daily Mail, Senin (19/1/2015), salah seorang penulis mengklaim, mengoleskan urine di wajah sangat efektif untuk merawat dan mengobati kulit yang bermasalah.

Dalam bukunya, penulis Martha Christy menguraikan secara ilmiah, dan telah dibuktikan dengan studi medis yang didokumentasikan, mengenai manfaat urin untuk pengobatan.
Dia menjelaskan bahwa terapi urine – atau urotherapy – berdasarkan sejarah telah digunakan sejak dahulu di Mesir kuno, China dan India.
Pada dasarnya, sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang terdapat dalam urine, membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Caranya
Basahi kain bersih yang lembab dengan air kencing pertama anda pagi hari dan tutupkan pada wajah, meninggalkannya seperti masker atau kompres selama setengah jam. Seperti yang Martha Christy tulis dalam bukunya, “Jerawat, ruam, kutu air dan jamur kulit akan merespon secara dramatis!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Blogger Indonesia | TNB