Dunia TI (31) Gaya Hidup (25) Kesehatan (16) Lagu (10) Misteri (12) Olahraga (5) Sejarah (22) Software (3) Tips (50) Umum (18) Unik (82)

Aplikasi Gratis Untuk Mengelola Plugin Browser : Wise Plugin Manager

Sabtu, Desember 20, 2014 0 komentar


Aplikasi Gratis Untuk Mengelola Plugin Browser : Wise Plugin Manager
“Cara paling mudah untuk mengatur settings pada web browser anda mulai dari pengaturan toolbars dan addons yang ingin digunakan.”

Wise plugin manager adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna dimana anda bisa melihat plugins dan extensions yang terinstall di web browser anda. 

Aplikasi ini menawarkan cara paling cepat untuk menonaktifkan plugins dan extensions yang tidak dibutuhkan di web browser anda.
Aplikasi ini bisa digunakan di beberapa web browser populer seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Opera. Aplikasi ini juga bisa membantu anda memutuskan mana saja plugin yang berguna sesuai dengan kebutuhan anda.

Setiap browser ditampilkan dengan panel terpisah, dimana anda bisa melihat plugins dan toolbars apa saja yang sudah anda nonaktifkan. Anda juga bisa melihat deskripsi dari plugins and toolbars yang sudah dinonaktifkan. Wise Plugin Manager juga memungkinkan anda untuk menonaktifkan plugins and toolbars yang tidak anda ingin gunakan cukup dengan satu klik saja. Anda juga bisa menghapus plugins dan toolbars tersebut dari browser anda secara permanen.

Sebagai tambahan, anda juga bisa memberikan rating untuk addons, menambahkan komentar atau menyukai review dari pengguna lain. Sistem rating yang ada di aplikasi ini dapat menjadi panduan anda untuk menentukan kualitas dari plugin yang anda pakai.

Salah satu keunggulan utama dari Wise Plugin Manager adalah kemampuannya dalam mendeteksi plugins atau toolbars yang biasanya tidak muncul di browser anda.

Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengatur web browser apa yang anda gunakan secara default. Dalam test yang kami coba, fitur ini gagal dijalankan dalam beberapa kasus.

Wise Plugin Manager adalah sebuah aplikasi serba guna yang menawarkan kemudahan dalam membersihkan program program yang tidak terpakai dalam hal ini addons, toolbars, atau aplikasi lain yang diinstall tanpa seijin anda.











Download Wise Plugin Manager








Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Blogger Indonesia | TNB