Dunia TI (31) Gaya Hidup (25) Kesehatan (16) Lagu (10) Misteri (12) Olahraga (5) Sejarah (22) Software (3) Tips (50) Umum (18) Unik (82)

Cara Melacak Lokasi Smartphone Anda yang Hilang

Selasa, Desember 09, 2014 0 komentar
Cara Melacak Lokasi Smartphone 

Cara Melacak Smartphone
Smartphone adalah bukan lagi barang langka sekarang, hampir semua orang sudah menggunakan smartphone, tetapi mungkin masih sedikit sekali yang tahu bagaimana melacak dan mengetahui letak smartphone kita setelah dirampok atau dicuri. Ini bisa menjadi info yang sangat penting sekali untuk diketahui, mengingat pekerjaan mencuri akhir-akhir ini semakin marak terjadi.

Kalau ponsel android, iOS, atau smartphone anda yang lainnya hilang, anda harus tahu bagaimana cara melacaknya.
Kalau anda menggunakan ponsel Samsung, anda bisa masuk ke sini Android device manager, masuk ke find my mobile.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah masuk ke Preyproject.com.
Aplikasi preyproject tidak akan hidup dan aktif sampai anda masuk dan log in kedalam aplikasi ini. Aplikasi ini bisa anda install pada OS Android, iOS, MAC, Windows, atau linux PC. Anda bisa mendownload aplikasi ini pada situs resminya.preyproject

Apabila anda menggunakan hp yang non smartphone, anda bisa memanfaatkan ACCU Tracking, dalam aplikasi ini anda menggunakan layanan GPS yang dinamakan dengan Accu Tracking. Tetapi anda dikenakan biaya sebesar US$6/month. Aplikasi ini berfungsi dengan menggunakan/memanfaatkan GPS yang ada pada fitur phone.

Aplikasi Accu tracking akan aktif kalau fitur gps pada ponsel anda tidak dimatikan oleh pencuri. Anda bisa log in kedalam aplikasi Accu TRacking yang anda instalkan pada laptop atau PC anda, dan melacak ponsel anda sambil berharap pencuri tidak mematikan ponselnya. Akses di Accutracking

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Blogger Indonesia | TNB