Dunia TI (31) Gaya Hidup (25) Kesehatan (16) Lagu (10) Misteri (12) Olahraga (5) Sejarah (22) Software (3) Tips (50) Umum (18) Unik (82)

Pengertian Cisco Packet Tracer

Kamis, Desember 04, 2014 0 komentar
Tampilan Cisco Packet Tracer 6.0.1 


Cisco Packet Tracer adalah program simulasi jaringan yang memungkinkan kita untuk bereksperimen dengan desain jaringan yang telah ada atau yang belum pernah ada. Sebagai bagian integral dari Akademi Jaringan pengalaman belajar , Packet Tracer memberikan simulasi , visualisasi , authoring , penilaian, dan kemampuan kolaborasi dan memfasilitasi mengajar dan belajar dari konsep teknologi yang kompleks.

Packet Tracer menjadi peralatan jaringan fisik dengan memungkinkan kita untuk membuat jaringan virtual dengan hampir tidak terbatas jumlah perangkat yang ada, praktik yang sangat menyenangkan, penemuan, dan pemecahan masalah. Lingkungan belajar berbasis simulasi membantu siswa mengembangkan keterampilan abad ke-21 seperti pemikiran kritis dan pemecahan masalah secara kreatif .


Packet Tracer memungkinkan instruktur dengan mudah menunjukkan dan menjelaskan konsep jaringan yang kompleks dan desain sistem . Dengan Packet Tracer , instruktur dapat menyesuaikan kegiatan belajar individu atau kelompok. Siswa dapat membangun , mengkonfigurasi , mengeksplorasi , dan memecahkan masalah jaringan menggunakan peralatan virtual dan koneksi disimulasikan .


Kegiatan Packet Tracer termasuk dalam Essentials IT , CCNA Discovery, CCNA Exploration , dan CCNA kurikulum Keamanan.



Download Cisco Packet Tracer 6.0.1

 



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Blogger Indonesia | TNB